Minggu, 04 Maret 2012

KLUB TANTE GIRANG

WASPADA TERHADAP EMAIL/BLOG YANG MENIRU KITA. PERHATIKAN TANGGAL PEMBUATAN BLOG. JIKA UMUR BLOG LEBIH MUDA DARI KITA = PENIRU & PENIPU

PERINGATAN : WASPADA TERHADAP YANG MENGAKU-NGAKU DARI KLUB TANTE GIRANG

- KLUB TANTE GIRANG TIDAK MEMILIKI FACEBOOK

- KLUB TANTE GIRANG TIDAK PERNAH BERKOMUNIKASI MELALUI SMS/TELP,WHATSAPP,BMM ATAUPUN SEJENIS NYA. KARENA KLUB TANTE GIRANG JUGA MEMILIKI PRIVASI. JADI KOMUNIKASI HANYA DILAKUKAN VIA EMAIL.

JIKA EMAIL TIDAK DI BALAS SELAMA 1X24 JAM HARAP KIRIM ULANG

SANGAT DISARANKAN DI BACA DAHULU BAIK2 BLOG NYA SEBELUM EMAIL KE CS JIKA INGIN DILAYANI DENGAN BAIK.


SELAMAT DATANG DI KLUB TANTE GIRANG

jam pelayanan: 12:00 siang - 09:00 malam setiap hari. email dari anda akan secepatnya kita balas. email yang di kirim di luar jam itu akan di balas sesuai dengan jam yang berlaku(kecuali CS belum tidur/sudah bangun) email klub tante girang : linda.simpanan@yahoo.co.id

karena semakin banyak nya email yang masuk. mulai 1 maret 2014 Yahoo Messenger klub tante girang akan di nonaktifkan. segala pertanyaan dan lain2 hanya bisa di lakukan melalui email


update 19 September 2014

Q: bagaimana menjadi gigolo?
A: siapkan dana jaminan 1 juta. biodata lengkap, foto terbaru dan nomor hp

Q: jaminan 1 juta buat apa?
A: fungsi nya sebagai jaminan supaya anda jaga rahasia privasi tante girang dan memang benar berniat jadi gigolo

Q: ini penipuan atau bukan? sekarang kan lg marak yang seperti ini.
A: saya punya bukti kalau kita bukan penipuan. silakan hubungi saya via email

Q: saya malas baca sampai ke bawah
A: malas baca? ya ga usah jadi gigolo 

Q: kriteria apa yang dibutuhkan untuk jadi gigolo?
A: maks 29 tahun(info lanjut silakan hubungi via email). tidak gemuk berlebihan. masih perjaka, jika tidak perjaka, harus punya pengalaman memuaskan wanita. tidak menggunakan narkoba 

Q: transfer nya kemana?
A: hubungi saya via email 

Q: setelah transfer ngapain?
A: kirim kan biodata lengkap, foto terbaru dan nomor hp beserta bukti transfer via email  

Q: setelah itu ngapain?
A: anda akan di kirim biodata dan foto tante nya untuk anda pilih


Q: setelah kirim jaminan dan data2 lengkap ngapain lagi?
A: kita akan kirim profil tante2 nya untuk anda pilih


Q: ribet amat
A: ga mau ribet? silakan cari sendiri

Q: kok tidak ada testimonial nya?
A: kalau testimonial hanya kata2 siapa yang percaya. pakai foto? anda mau di ketahui orang2 kalau anda itu gigolo? (silakan jawab sendiri)

Q: saya mau nya begini .........
A: mau buat aturan sendiri? silakan cari sendiri  

Q: saya orang nya bisa jaga rahasia kok. gimana?
A: apapun alasan nya wajib punya jaminan

Q: bagaimana kalau saya jalani dulu sama tante nya. terus bayar nya belakangan?
A: helo. anda tau ga jaminan itu apa? kalau ketemuan dulu terus baru kasi jaminan. trus fungsi jaminan disini sebagai apa dong.

Q: jaminan saya kapan di kembalikan?
A: setelah anda selesai melayani tante nya di hari pertama

Q: berarti klub tante girang tidak dapat apa2 dong?
A: siapa bilang kita tidak dapat apa2. kita sendiri ada hitungan nya dengan tante girang nya. nilai nya tentu itu rahasia management kita. 

Q: boleh tidak saya minta foto nya dulu?
A: mulai januari 2014. bagi yang ingin lihat2 foto nya dulu wajib DP 250rb dan memberikan biodata dan foto asli

Q: kapan saya terima bayaran dari tante nya?
A: setelah anda selesai melayani tante nya di hari pertama. untuk detail nya silakan tanyakan via email

Q: biodata nya apa saja?
A: nama, umur, agama, tinggi, berat, dll boleh di tambah sesuka anda

Q: saya heran dengan prosedur nya. ada yang janggal
A: wajar, dunia tante girang berbeda. jadi jangan sok tahu kalau tidak tahu. silakan tanya orang yang pernah dengan tante girang bagaimana tante girang itu


Q: saya seorang karyawan. waktu saya hanya hari sabtu dan minggu. gimana dong?
A: mulai september 2013. waktu di tentukan oleh gigolo. karena banyak tante yang seenak nya atur waktu

Q: email saya kok lama di balas?
A: mohon maaf jika kita lambat membalas email nya. karena bagian customer service hanya 1 orang.


Q: tante girang yang ready stok ada di daerah mana saja?
A: aceh, medan, batam, pekanbaru, palembang, jakarta, bandung, cirebon, semarang, jogja, malang, surabaya, bali dan balikpapan

Q: saya minat. tp tante nya tidak ada yang domisili yang sama dengan saya. gimana dong?
A: kita sekarang punya agen sendiri di beberapa kota2 besar dan kota2 kecil terdekat. kita bisa carikan yang domisili nya sesuai dengan anda. note: sebelum pencarian kita mulai. anda wajib DP 25%(Rp. 250.000)

Q: wilayah pencarian sampai mana saja?
A: hanya sumatera dan jawa. untuk kalimantan hanya menerima di balikpapan dan banjarmasin

Q: saya mau nya ada barang ada uang. ga mau DP
A: ya terserah anda. anda tidak mau DP kita tidak akan carikan. silakan cari sendiri saja  

Q: saya minat. tp saya tidak punya uang
A: ya cari sendiri saja kalau begitu

Q: privasi tante girang di jaga. bagaimana dengan privasi gigolo?
A: kita tidak hanya menjaga privasi tante girang. tp juga gigolo. selama anda bersikap baik. semua akan berjalan dengan lancar

Q: tante nya kasi bayaran tidak sesuai janji. gimana dong?
A: kita akan memberikan sanksi kepada tante nya dan akan carikan tante yang baru. selisih bayaran nya akan di bayarkan oleh management klub tante girang.        

Q: saya punya pertanyaan selain di atas
A: hubungi saya via email