Minggu, 04 Maret 2012

KLUB TANTE GIRANG

WASPADA TERHADAP EMAIL/BLOG YANG MENIRU KITA. PERHATIKAN TANGGAL PEMBUATAN BLOG. JIKA UMUR BLOG LEBIH MUDA DARI KITA = PENIRU & PENIPU

PERINGATAN : WASPADA TERHADAP YANG MENGAKU-NGAKU DARI KLUB TANTE GIRANG

- KLUB TANTE GIRANG TIDAK MEMILIKI FACEBOOK

- KLUB TANTE GIRANG TIDAK PERNAH BERKOMUNIKASI MELALUI SMS/TELP,WHATSAPP,BMM ATAUPUN SEJENIS NYA. KARENA KLUB TANTE GIRANG JUGA MEMILIKI PRIVASI. JADI KOMUNIKASI HANYA DILAKUKAN VIA EMAIL.

JIKA EMAIL TIDAK DI BALAS SELAMA 1X24 JAM HARAP KIRIM ULANG

SANGAT DISARANKAN DI BACA DAHULU BAIK2 BLOG NYA SEBELUM EMAIL KE CS JIKA INGIN DILAYANI DENGAN BAIK.


SELAMAT DATANG DI KLUB TANTE GIRANG

jam pelayanan: 12:00 siang - 09:00 malam setiap hari. email dari anda akan secepatnya kita balas. email yang di kirim di luar jam itu akan di balas sesuai dengan jam yang berlaku(kecuali CS belum tidur/sudah bangun) email klub tante girang : linda.simpanan@yahoo.co.id

karena semakin banyak nya email yang masuk. mulai 1 maret 2014 Yahoo Messenger klub tante girang akan di nonaktifkan. segala pertanyaan dan lain2 hanya bisa di lakukan melalui email


update 19 September 2014

Q: bagaimana menjadi gigolo?
A: siapkan dana jaminan 1 juta. biodata lengkap, foto terbaru dan nomor hp

Q: jaminan 1 juta buat apa?
A: fungsi nya sebagai jaminan supaya anda jaga rahasia privasi tante girang dan memang benar berniat jadi gigolo

Q: ini penipuan atau bukan? sekarang kan lg marak yang seperti ini.
A: saya punya bukti kalau kita bukan penipuan. silakan hubungi saya via email

Q: saya malas baca sampai ke bawah
A: malas baca? ya ga usah jadi gigolo 

Q: kriteria apa yang dibutuhkan untuk jadi gigolo?
A: maks 29 tahun(info lanjut silakan hubungi via email). tidak gemuk berlebihan. masih perjaka, jika tidak perjaka, harus punya pengalaman memuaskan wanita. tidak menggunakan narkoba 

Q: transfer nya kemana?
A: hubungi saya via email 

Q: setelah transfer ngapain?
A: kirim kan biodata lengkap, foto terbaru dan nomor hp beserta bukti transfer via email  

Q: setelah itu ngapain?
A: anda akan di kirim biodata dan foto tante nya untuk anda pilih


Q: setelah kirim jaminan dan data2 lengkap ngapain lagi?
A: kita akan kirim profil tante2 nya untuk anda pilih


Q: ribet amat
A: ga mau ribet? silakan cari sendiri

Q: kok tidak ada testimonial nya?
A: kalau testimonial hanya kata2 siapa yang percaya. pakai foto? anda mau di ketahui orang2 kalau anda itu gigolo? (silakan jawab sendiri)

Q: saya mau nya begini .........
A: mau buat aturan sendiri? silakan cari sendiri  

Q: saya orang nya bisa jaga rahasia kok. gimana?
A: apapun alasan nya wajib punya jaminan

Q: bagaimana kalau saya jalani dulu sama tante nya. terus bayar nya belakangan?
A: helo. anda tau ga jaminan itu apa? kalau ketemuan dulu terus baru kasi jaminan. trus fungsi jaminan disini sebagai apa dong.

Q: jaminan saya kapan di kembalikan?
A: setelah anda selesai melayani tante nya di hari pertama

Q: berarti klub tante girang tidak dapat apa2 dong?
A: siapa bilang kita tidak dapat apa2. kita sendiri ada hitungan nya dengan tante girang nya. nilai nya tentu itu rahasia management kita. 

Q: boleh tidak saya minta foto nya dulu?
A: mulai januari 2014. bagi yang ingin lihat2 foto nya dulu wajib DP 250rb dan memberikan biodata dan foto asli

Q: kapan saya terima bayaran dari tante nya?
A: setelah anda selesai melayani tante nya di hari pertama. untuk detail nya silakan tanyakan via email

Q: biodata nya apa saja?
A: nama, umur, agama, tinggi, berat, dll boleh di tambah sesuka anda

Q: saya heran dengan prosedur nya. ada yang janggal
A: wajar, dunia tante girang berbeda. jadi jangan sok tahu kalau tidak tahu. silakan tanya orang yang pernah dengan tante girang bagaimana tante girang itu


Q: saya seorang karyawan. waktu saya hanya hari sabtu dan minggu. gimana dong?
A: mulai september 2013. waktu di tentukan oleh gigolo. karena banyak tante yang seenak nya atur waktu

Q: email saya kok lama di balas?
A: mohon maaf jika kita lambat membalas email nya. karena bagian customer service hanya 1 orang.


Q: tante girang yang ready stok ada di daerah mana saja?
A: aceh, medan, batam, pekanbaru, palembang, jakarta, bandung, cirebon, semarang, jogja, malang, surabaya, bali dan balikpapan

Q: saya minat. tp tante nya tidak ada yang domisili yang sama dengan saya. gimana dong?
A: kita sekarang punya agen sendiri di beberapa kota2 besar dan kota2 kecil terdekat. kita bisa carikan yang domisili nya sesuai dengan anda. note: sebelum pencarian kita mulai. anda wajib DP 25%(Rp. 250.000)

Q: wilayah pencarian sampai mana saja?
A: hanya sumatera dan jawa. untuk kalimantan hanya menerima di balikpapan dan banjarmasin

Q: saya mau nya ada barang ada uang. ga mau DP
A: ya terserah anda. anda tidak mau DP kita tidak akan carikan. silakan cari sendiri saja  

Q: saya minat. tp saya tidak punya uang
A: ya cari sendiri saja kalau begitu

Q: privasi tante girang di jaga. bagaimana dengan privasi gigolo?
A: kita tidak hanya menjaga privasi tante girang. tp juga gigolo. selama anda bersikap baik. semua akan berjalan dengan lancar

Q: tante nya kasi bayaran tidak sesuai janji. gimana dong?
A: kita akan memberikan sanksi kepada tante nya dan akan carikan tante yang baru. selisih bayaran nya akan di bayarkan oleh management klub tante girang.        

Q: saya punya pertanyaan selain di atas
A: hubungi saya via email 




33 komentar:

  1. ni asli pa palsu..
    bukti nya apa ni asli..
    tolong berikan...
    aku mau ny ketemu dulu kalau udah pasti baru aq mau...
    hubungi ja ke no ni 085264448389
    aq tunggu kalau udah dihubungi baru aq mau daftar..

    BalasHapus
  2. syang gw gak punya uang,coz blm krj and msh muda,padhl pngn daftar.

    BalasHapus
  3. klo byar uangnya,klo sdh dpt tantenya gimana? boleh ga soalnya lg boke,lgipula klo tantenya carinya yg msh muda 17 thn,biasanya kan blm kerja,dpt uang dri mna! gw 17thn blm krja, 083879816965

    BalasHapus
  4. Aku disurabaya umur 24
    tp sayangnya keinginan dftar tk sekuat dompetku
    disini aku cari uang krna pengangguran kalau disuruh bayar dulu gak kuat bayar
    thanks

    BalasHapus
  5. terima kasih atar komentar nya. silakan di baca kutipan saya ini "terserah anda mau dpt dari mana dananya. pinjam bank,rentenir atau teman"

    BalasHapus
  6. yg dimisili jogja ada ga ya?

    BalasHapus
  7. perkenalkan ak putra umur 17
    di sekitar wilkayah palembang
    call me 085368522960
    tp saya blm punya uang sebanyak itu, gimana kalo tantenya dapet baru d bayar, bisa?

    BalasHapus
  8. wa cari yang umur 17_san imut dah, lemes-lemes imut gemmes iih,..

    BalasHapus
  9. Thaks Klub tante girang uda bantuin wa dapatin brondong 17-san,..
    wa uda transfer 2 jta sbagai tanda jasa,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 thanks banget tip nya

      Hapus
  10. add wa dong para brondong, siapa tau bisa ketemu,..
    Di_ http://www.facebook.com/Nianurindayanti

    BalasHapus
  11. untuk wilayah Medan ada ngak .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. medan sementara belum ada. hubungi saya via email jika serius. bisa di carikan

      Hapus
  12. hmmm......
    mantap nie managementnya.....

    BalasHapus
  13. Lin, mana emailku kok belum dibales?

    BalasHapus
  14. namaku ferry aku tinggal dijakarta siap jadi pemuas aku usia 19 Mr P ku 20cm dan diameter 4cm aku tunggu yg mau panggil aku siap slalu hub nmor ini 081390017212

    BalasHapus
  15. nama q rafa...
    um 18
    tinggi 180
    belum pnah kya gtu...
    pi kalo ada yg mau bsa hub q ke nomor
    085643993057

    BalasHapus
  16. pekalongan ada????siap daftar jika ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan hubungi kita via email

      Hapus
  17. nama saya vicky
    saya tinggal di medan
    saya lgi butuh uang untuk bayar uang skolah
    umur saya 18
    tolong tante kalau mau hubungin aku atau sms ni nomor saya 087769061343
    tarifnyaa murah..
    klo mau lebih tau dan mau tanya sms tau hubungin saya...

    BalasHapus
  18. tolong saya saya lgi butuh uang klo ada tante yang mau sama say hubungin saya ke nmor ini 087769061343
    nama saya vicky
    saya tinggal dimedan..
    pliss saya lgi butuh uang

    BalasHapus
  19. nama saya vicky
    umur 18 tahun
    tinggal dimedan
    siapa melayani tante
    saya lgi butuh uang untuk biaya skolah dan mkan..
    klo ada yang mau hubungin saya ke nomor ni 087769061343 pliss bantu saya

    BalasHapus
  20. batam ada??? klo ada mau lah.. ga dibayarpun g apa untuk happy ajha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi kita via email jika ada pertanyaan. kita tidak melayani pertanyaan via komentar. terima kasih

      Hapus
  21. saya sudah kirim e-mail mohon di baca

    BalasHapus
  22. untuk daerah kalbar sudah ada belon karena saya domisili di kota kabupaten.e-mail sudah saya kirim silakan di cek

    BalasHapus
  23. lhokseumawe ada, lo ada baru daftar......

    BalasHapus
  24. sulawesi selatan, 085255856060

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.